Sabtu, 27 April 2013

Puisi

Ketika

Di saat seketika aku memandangi, sekilas gambarmu dalam fotoku
Kau tawarkan sejenak arti kasih dan cinta, seketika aku menatapi fotoku
Mungkin seketika itu kau hadir
Dalam bayangku, mendekatiku, disampingku...
Hasratku seketika memuncak

Aku pikir ini hanya angan-anganku
Tapi ini nyata...
Namun seketika itu aku mulai sadar
Dirimu hanya sebuah ilusi bagi diriku

Tak mungkin seketika, di saat ini aku langsung membenci walau kau tak ada
Percuma di saat seketika dirimu, tak mau dibenci olehku... Menangis diriku
Aku terdiam seketika di dalam hati
Aku mendengar suaramu dan meminta maaf pada diriku... Bergetar ragaku
Ketika itu aku mulai sadar kau ada walau hanya gambar semata
Aku yakin ragamu di sampingku selalu
Walau kau jauh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar