Jumat, 05 Juli 2013

Bukan Hanya Bintang-Bintang

Sejak hari pertama kedatangannya di SMA Mica. Alice sebut saja Stargirl sudah menjadi sosok yang sensasional, karena keunikannya, ulahnya yang dianggap aneh, nyentrik bahkan bisa dibilang edan. Ia membuat Leo jatuh cinta setengah mati padanya. Ia meletupkan semangat untuk berani tampil beda. Ia membuat suasana sekolah jadi lebih hidup dan penuh warna. Anak-anak SMA Mica terpesona padanya.
Untuk Sementara
Lalu mereka berbalik membencinya. Ia terlalu aneh untuk mereka, dan ia dikucilkan justru karena keunikannya itu. Leo yang setengah mati mencitainya, tai juga jadi keikutan takut dikucilkan bersamanya, lalu ia mendesak stargirl untuk melepaskan segala atributnya dan menjadi anak normal agar anak lain mau menerimanya.

Sejak kami semua lulus, kelas kami mengadakan reuni setiap lima tahun sekali, tapi aku tak pernah menghadirinya. Aku memiliki rasa takut dan tidak percaya diri akibat hal-hal dulu yang dulu aku lakukan sewaktu di SMA Mica. Aku masih tetap menjalin kontak dengan temanku Kevin. Ia tidak pernah meninggalkan Mica, dan sekarang ia mempunyai keluarga disana. Seperti aku sendiri, ia akhirnya tidak berkarir di dunia pertelevisian, tapi kepandaiannya berbicara tidak terbuang sia-sia, ia menjadi penjual asuransi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar