Selasa, 02 Juli 2013

Bukan Hanya Seorang Pemimpi

Hari-hari yang kutata saat ini adalah sebuah mimpi yang aku rencanakan
Sebuah cerita indah yang akan kutorehkan
Dan pastinya akan aku wujudkan secara nyata oleh peluhku sendiri

Aku tak akan biarkan keraguan menghalangi langkahku
Aku tak akan biarkan cibiran mulut jahil melunturkan semangatku
Sukses tak datang dari apa yang orang lain berikan pada kita
Tetapi dari keyakinan dan kerja keras sendiri

Impian harus terus dikejar meski harus bersusah payah dan menderita
Impian harus digapai meski harus menangis dan terluka
Aku percaya bahwa aku pasti bisa
Kan kutunjukkan pada mereka bahwa aku bukan hanya seorang pemimpi

Aku akan berjuang untuk wujudkan semua impianku
Kekuatanku bukan hanya diriku sendiri
Tapi ada Tuhan yang akan menuntun arahku
Aku akan tetap semangat karena impianku tinggal sejengkal lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar